close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

H. Galih Gumelar : Jadikan diri Kita Rendah Hati Bila Memiliki Ilmu Hikmah

www.ilmuhikmah.org - Banyak orang belajar kebathinan bisanya untuk kekuatan, pengasihan, daya pikat, kesaktian dan sebagainya, namun berbeda dengan yang disampaikan H. Galih Gumelar , menurutnya " Apapun yang kita miliki ,termasuk ilmu kebathinan atau ilmu hikmah atau kelebihan dan sebagainya yang kita dapatkan, sebenarnya hanyala milik Allah SWT, jangan salah.., jika kita sombong dan angkuh dan merasa bangga kita punya kelebihan, maka Insya Allah , Allah akan ambil kembali kelebihan kita itu secara tunai"

" Sehingga siapapun yang belajar ilmu hikmah , apalagi belajar berdasarkan syariat atau hasil dari munajat dzikir dan doa, maka berendah hatilah, karena dengan kerendahan hati setiap pemilik ilmu hikmah, akan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, Insya Allah amin." Tambah H. Galih Gumelar.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
21 Juni 2013 05.42 ×

Jazakumullah pak ustadz..!!

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...