close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Amalan Abdul Jabar


www.ilmuhikmah.org - Berikut kami sharekan Amalan Asma Abdul Jabar yang di dapatkan dari berbagai litelatur dan link sumber di bawah, semoga bermanfaat.

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM ALLOHUL GHOLIIBU ALLOHUL QOHAR MUJIIRU KULLI JABBARIN ANNIDDIINA WA SIRRROL HAQ WA QUWWATI WA SULTHONI BI KALLAMULLAH 

Kunci: YA RASYID YA QUDUS YA ILYASAA

Tawassul: Nabi Muhammad, Malaikat 4 (Jibril, Isrofil, Izroil, Isrofil) Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bapak Ibu kita, diri kita, manajazani.

Khasiat: mencari ridho Allah pada umumnya. Pengobatan penyakit medis dan non medis, menambah bobot pukulan, karisma, pengasihan.

Sumber : Di ambil dan disarikan dari ilmuamalan.blogspot
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
26 November 2014 07.03 ×

ini amalan buat apa bang

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...