close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Doa Untuk Pembuka Pintu Khasaf

1.AL FATIHAH 1 x
2.AL IKHLAS 1 x
3.AL FALAQ 1 x
4.AN NAAS 1 x
5.AYAT KURSI 1 x
6.WALAU ANNA QUR-ANAN SUYYIROT BIHIL JIBALU AU QUTTI’AT BIHIL ARDHU AU KULLIMA BIHIL MAUTA BAL LILLAHI AMRU JAMI’A.LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM.

Semua baca’an tersebut harus di baca dalam satu tahanan nafas sambil memohon anugerah ALLAH.SWT.untuk membuka pintu kasyaf.

Waktu membacanya yaitu setiap selesai shalat maghrib dan ketika hendak tidur.

Bila belum sanggup membaca dalam satu nafas,maka cobalah pada 3 hari pertama mengamalkan baca’an 1 sampai 3 dalam satu tahanan nafas.3 hari berikutnya mengamalkan baca’an 1 sampai 4 dalam satu tahanan nafas.3 hari berikutnya lagi mengamalkan baca’an 1 sampai 6 dalam satu tahanan nafas dan setelah itu mengamalkan ke enam baca’an tersebut dalam satu tahanan nafas.

Fungsi amalan ini untuk membuka segala tabir dan rahasia,melihat segala yg tersembunyi atau misteri,penghubung antara alam sadar dan alam bawah sadar,dan memahami berbagai alam gaib.

Sumber : Berbagai Sumber dan Pengalaman Tim
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Akbar
admin
17 November 2012 22.11 ×

Aslm,pak ustad mhon tulisan arabnya untuk ''walau anna s/d slesai''. Mhon ijin untuk mengamalkannya, akbar_maulanaok@yahoo.co.id

Reply
avatar
Loading...